Sabtu, 20 September 2014

Tempat Wisata Terpopuler di Bandung

Tempat Wisata Terpopuler di Bandung, Bandung yang sebagai kota metropolitan / kota terbesar di jawa barat, merupakan kota yang menjadi salah satu pusat segalanya,”menurut saya”. Dan kota ini merupakan kota yang besar, di sana juga terdapat universitas yang terkenal, bahkan juga menjadi favorit.
Di kota bandung yang dengar dengar terkenal dengan Peuyeum itu ternyata memang benar, rasanya enak dan juga sangat menarik. Anda tahu Peuyeum ? menurut saya Peuyeum itu seperti Tape dari Singkong, dan ini hasil fregmentasi, untuk rasanya jangan di ragukan lagi, karena memang benar – benar enak dan bermanfaat bagi tubuh. Selain terkenal dengan makanan yang seperti itu, kota bandung juga terkenal dengan wisatanya, dan ini ada beberapa tempat wisata yang menurut saya terkenal, dan sebagai berikut :
  • Curug Dago
Wisata Curug Dago
Curug Dago terletak di ketinggian sekitar 800 meter diatas permukaan laut dengan tingginya yang mencapai 30 meter. Di tempat ini banyak beberapa peninggalan kerajaan Thailand dan pastinya memiliki nilai keunikan yang tinggi, dan anda patur sekali untuk berkunjung ke tempat ini di saat anda ke bandung.
  • Kawah Putih
Wisata Bandung Kawah Putih
Kawah Putih ini terletak di Gunung Patuha. Di kawah putih ini pengunjung sangat di suguhi oleh beberapa tampilan dari alam yang memang benar – benar alami dan memang benar sangat menarik untuk di kunjungi. Beberapa hal yang terdapat di daerah itu seakan – akan kawasan itu seperti salju, karena warnanya yang putih dan juga menarik, bagi anda yang sudah foto – foto atau hunting foto, pantes anda kesini. Banyak pengalamana yang bisa anda peroleh.
  • Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)
Wisata Bandung Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)
Gedung Landmark Braga yang beralamat di Jalan Braga No 129, Braga Bandung, Jawa Barat.bangunan yang megah dan kokoh ini bisa anda temui di kota bandung. Dan sekarang merupakan menjadi tempat wisata yang mempunyai nilai artistic yang bagus dan juga indah.
  • Taman Ganesha
Tempat Wisata Terpopuler di Bandung Taman Ganesha
Taman Ganesha salah satu tempat wisata yang terpopuler di kota bandung. Di taman ini terdapat beberapa tumbuhan tanaman yang memang unik dan menarik, nah bagi anda yang mempunyai kameraDSLR dan juga SLR biasa, anda bisa untuk mengunjungi tempat ini dan juga mendokumentasinya dan oh ya Taman ini terletak di Jalan Ganesha Bandungm, tepatnya di depan ITB ( Institut Teknologi Bandun ). Untuk masuk ke tempat ini gratis lho, jadi jangan kelewatan kalau ke bandung untuk mengunjungi tempat ini.
  • Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat yang paling popular sebagai wahana bermain bagi anak – anak . dan ohya , selain itu beberapa arena bermain ini juga bisa untuk memacu andrenalin anda. Dan ini sangat rekomended sekali di kunjungi, jadi kalau ke bandung, jangan lupa untuk mengunjungi ini ya. Terima kasih
Dan di atas itu merupakan beberapa tempat yang bisa anda kunjungi ketika anda sedang ada di bandung. Sekian, terima kasih, Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar